Membara Ditengah Malam, Kompleks Pertokoan Cakra Kota Tabanan Bali Hangus Jadi Arang, Jadi Tontonan Warga

- Senin, 7 November 2022 | 13:00 WIB
Warga kota Tabanan tampak mengerubuti kebakaran Tokok Cakra yang terletak di pusat kota Tabanan Minggu 6 November 2022 tengah malam (Muhammad R)
Warga kota Tabanan tampak mengerubuti kebakaran Tokok Cakra yang terletak di pusat kota Tabanan Minggu 6 November 2022 tengah malam (Muhammad R)

BALI SUARA MERDEKA – Geger!. Masyarakat Kota Tabanan Minggu jelang tengah malam, 6 November 2022 dikagetkan  dengan kobaran api yang tiba-tiba menyalak di kompleks pertokoan pusat Kota Tabanan.

Kebakaran hebat tersebut melalap sebuah toko yang menjual aneka peralatan sepeda, rumah tangga hingga barang kebutuhan lainnya yang berada di Jalan Gajah Mada Tabanan Bali.

Kejadian itu sontak membuat warga dan pedagang yang berada di pasar senggol Tabanan sedang berbelanja dibuat heboh dan panik.

Baca Juga: Viral Video Syur Kebaya Merah, Terkuak Hotel di Surabaya Ini Lokasi Perekaman, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Peristiwa kebakaran toko Cakra itu berada dekat dengan pasar Senggol Tabanan hanya dibatasi jalan.  dengamemang jarak lokasi Toko.

Hingga pukul 23.00 wita di lokasi kejadian sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi memadam api.

Kobaran api terlihat menyala berasal dari lantai tiga toko. Proses pemadam api juga di bantu oleh armada kebakaran milik Pemkab Badung. Petugas pemadam tampak kesulitan mengingat tingginya bangunan gedung.

 Baca Juga: Kembali Unggah Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Instagram Lesti Kejora Banjir Hujatan

Saking mengejutkan, kebakaran itu menjadi ajang tontonan warga yang berada di Pasar Senggol Tabanan. Pasar Senggol Tabanan pun dibuat tutup seketika atas peristiwa toko Cakra yang hangus jadi arang.

Halaman:

Editor: Muhammad R.

Sumber: Bali Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X