Ambil Peran Sebagai Pemantau Pemilu 2024, Pengurus Kohati Badko Bali – Nusra Audiensi ke Bawaslu Bali dan NTB

- Jumat, 11 November 2022 | 14:00 WIB
Ketua Umum Kohati Badko Bali Nusra, Rina Marwati saat menyearhkan dokumen akreditasi pemantau Pemilu 2024. (Muhammad R)
Ketua Umum Kohati Badko Bali Nusra, Rina Marwati saat menyearhkan dokumen akreditasi pemantau Pemilu 2024. (Muhammad R)

BALI SUARA MERDEKA –Usai mengikuti rapat pleno di PB KOHATI, pengurus Badko KOHATI Bali-Nusra langsung melakukan audiensi dengan Bawaslu. Yakni Bawaslu Bali dan Bawaslu NTB.

Pertama, Kohati Badko Bali-Nusra, menemui Bawaslu Provinsi Bali dan jajarannya pada Senin, 31 Oktober 2022. Berlanjut audiensi yang sama bertemu Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 8 November 2022.

Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani menyambut hangat pengurus Kohati Badko Bali-Nusra, yang diwakili Ketua Umum, Rina Marwati dan Sekretarisnya, Qurratul Aen.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 11 November 2022: Riddhima Terkejut, Ada Surat Misterius, Ternyata...

“Kohati dan HMI se-Indonesia siap ikut andil dan membantu jalan nya Pemilu serentak sebagai pemantau mulai dari persiapan hingga pesta demokrasi berlangsung,” ungkap Rina Marwati, dalam siaran persnya.

Rina kemudian menyerahkan surat pemberitahuan dan melampirkan sertifikat verifikasi berkas administrasi yang dinyatakan terakreditasi.

Dikatakan, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan tentang Pemantau Pemilu Tahun 2024, menunjukkan komitmen Kohati se Indonesia, khususnya Kohati Badko Bali-Nusra untuk ikut ambil peran menyukseskan Pemilu yang akuntabel, jujur dan adil.

Baca Juga: Ishq Mein Marjawan 2:MENEGANGKAN, Detik-Detik Vansh dan Riddhima Menyelamatkan Nenek dan Siya dari Ledakan Bom

Dari Bali, Kohati Badko Bali-Nusra lanjut audiensi dengan Bawaslu NTB.  Sayangnya,  ketua Bawaslu provinsi NTB saat itu akan melanjutkan perjalanan ke bandara menuju Bogor. Kohati Badko Bali Nusra ditemui, anggota Bawaslu Provinsi NTB—Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat (Parmas),  Hasan Basri, S.Pd.I.

Halaman:

Editor: Muhammad R.

Sumber: Bali Suara Merdeka, Suara Merdeka Bali

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X