Polisi Pengaman KTT G20 Ditusuk hingga Tewas Lantaran Batal Order Cewek Michat di Bali, Begini Faktanya

- Jumat, 18 November 2022 | 11:00 WIB
Ni Luh (foto kiri) cewek yang di order oleh oknum polisi yang akhirnya tewas lantaran batal antara fopto dan kenyataan tak sesuai.  (Foto kolase)
Ni Luh (foto kiri) cewek yang di order oleh oknum polisi yang akhirnya tewas lantaran batal antara fopto dan kenyataan tak sesuai. (Foto kolase)

BALI SUARA MERDEKA- Suasana gembira perhelatan KTT G20 terhenyak setelah salah seorang anggota polisi yang bertugas Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) G20 di Nusa Dua Bali tiba-tiba dikabarkan tewas bersimbah darah setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Polisi diketahui bernama Bripda FNS asal Sulawesi Selatan (Sulsel).

Yang mengagetkan, tewasnya korban ternyata karena memesan cewek via aplikasi michat dan setelah melihat faktanya tak sesuai di foto dibatalkan.

 Untuk diketahui, kejadian bermula ketika FNS yang diketahui bertugas di Bali dan mengamankan Hotel Aston Nusa Dua Bali ini iseng-iseng membuka aplikasi dewasa (Michat). Lalu, menemukan cewek dengan jarak terdekat.

 Baca Juga: Selain Bintang Balika Vadhu, Tiga Artis India ANTV Ini Menikah karena Dijodohkan

Ia kemudian chattingan dengan wanita orderan atau PSK via aplikasi berinisial Luh KDS usia 22 Tahun. Setelah cocok harga, keduanya menyepakati bertemu di Hotel Permata Dana, Ubung, Denpasar, Jalan Pidada V, Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 01.00.

 Sampainya di sana, wanita tersebut mengarahkan anggota Polisi kelahiran Barru, Makassar, Sulsel ini masuk ke kamar No. 37. Dalam keadaan gelap, anggota tersebut memberikan uang lebih kepadanya.

 Ketika disuruh nyalakan lampu, ternyata FBS mengurungkan niatnya untuk berhubungan badan. Sebab, profil dalam aplikasi dewasa itu beda dengan penampilan asli. "Ya, cewek ini marah dan tidak mau mengembalikan uangnya. KDS justru teriak-teriak," sebut sumber petugas, kemarin. 

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap, Fakta Daniel Mananta Jadi Sorotan Usai Bertemu Ustaz Abdul Somad, Dikabarkan Mualaf

Mendengar teriakan itu, datang beberapa pria diduga teman dari PSK ini, salah satunya pria bernama sapaan Alvin (Pelaku). Ada juga beberapa tamu hotel. "Alvin marah-mara saat itu. Secara tiba-tiba, Alvin menusuk leher kanan

Halaman:

Editor: Muhammad R.

Sumber: Bali Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X