Sinopsis Imlie: KETAHUAN, Ternyata Alasan Ini yang Membuat Malini Mencuri Patung, Imlie 'Aku Tidak Menyangka'

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:00 WIB
Sinopsis Imlie ANTV (Tangkap layar YouTube.com/27 Klip)
Sinopsis Imlie ANTV (Tangkap layar YouTube.com/27 Klip)

 

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Imlie episode kali ini, di luar rumah Imlie mengeringkan patung Dewi dengan menggunakan pengering rambut. Supir bertanya kenapa Imlie membantu keluarga Tripati meskipun mereka telah berperilaku buruk terhadapnya.

Imlie menjawab mereka adalah keluarganya dan kehormatan mereka adalah tanggung jawabnya.

Terlihat Aditya keluar untuk menyalakan mesin motor dan berkata dalam hatinya ia tidak akan membiarkan Imlie kalah atau dipermalukan, jadi ia harus pergi membeli patung lain. Sedangkan supir dan Imlie masih berusaha untuk mengeringkan patung tersebut.

Saat itu supir merasa kehausan dan meminta air minum, lalu Imlie pun pergi untuk mengambilnya tanpa sengaja Imlie melihat Malini memberikan patung Dewi tersebut pada fakir miskin, dan memberikan sejumlah uang sebagai sumbangan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie: JAHAT, Malini Mencuri Patung Dewi Untuk Merusak Nama Baik Imlie, Semua Panik

Setelah mereka pergi, Malini menoleh ke arah Imlie, lalu berjalan menghampiri dan berdiri tepat di hadapannya.

"Kau telah melihat segalanya dan apa yang akan kau lakukan sekarang apakah ingin memberitahu semua orang bahwa aku telah mencurinya," kata Malini.

Imlie mengatakan ia tidak menyangka Malini yang mencuri patung Dewi itu.

"Aku tidak menyangka jika kau bisa mencuri dan menjadi penjahat, padahal sebelumnya kau adalah wanita yang sangat baik," kata Imlie.

Malini membela diri bahwa dirinya masih baik dan menjelaskan ia hanya berusaha untuk mendapatkan kembali Haknya dan juga Aditya.

"Kenapa kau tidak bisa menjadi kakak perempuanku dan memperbaiki sikapmu. Aku tahu Aditya lebih mempercayaimu dariku, jadi seharusnya kau tidak boleh merusak kepercayaannya. Kenapa kau harus takut tersingkirkan, lagi pula kita akan tetap hidup bersama meskipun bayi itu sudah lahir," kata Imlie.

Baca Juga: Sinopsis Imlie: TEGAS, Imlie Kabur Saat Aditya Mulai Sayang ‘Aku Akan Pulang Jika Kau Mengakui Aku Istrimu'

Malini berkata ia tidak ingin berbagi suami lagi dan memperjuangkan haknya.

"Siapa yang memberitahumu seperti itu dan aku tidak akan berbagi suami lagi, kalian berdua telah mengkhianatiku dan kau telah mengambil semuanya. Jadi aku tidak akan tinggal diam dan akan memperjuangkan Hakku," kata Malini.

Halaman:

Editor: Baiq Rengganis

Sumber: Channel YouTube 27 Klip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X