Sinopsis Ikatan Cinta: Semua Panik, Mama Sarah Kabur dari Rumah, Abhimana Memanfaatkan Situasi

- Selasa, 22 November 2022 | 11:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI (Tangkap layar YouTube.com/TV SUKSES OFFICIAL)
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI (Tangkap layar YouTube.com/TV SUKSES OFFICIAL)

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2022,  Dimana saat ini Mama Sarah mengalami hepatitis toksik yang bisa menyebabkan kanker dan mengarah kepada kematian.

Kepergian Mama Sarah dari rumah, karena ia tidak mau membuat Papa Surya, Andien dan Elsa khawatir yang berlebihan kepada dirinya.

Mama Sarah masih butuh waktu untuk menerima kenyataan pahit ini, tentu semuanya jadi panik dan tambah khawatir dengan kondisi Mama Sarah terutama Andien.

Papa Surya tidak memberitahukan kabar buruk ini  kepada Elsa. Papa Surya tidak mau Elsa jadi khawatir, karena jika Elsa tahu Mama Sarah pergi dari rumah, Elsa jadi tidak fokus bekerja saat di Indonesia Timur.

Sikap Papa Surya yang seperti ini, mencerminkan pilih kasih, kalau sama Elsa sikap Papa Surya tidak mau merepotkan. Tetapi kalau sama Andien sikap Papa Surya selalu ingin merepotkan Andien.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Papa Surya Jantungan, Terungkap Mama Sarah Mengalami Penyakit Ini

Sementara itu Abhimana menyuruh Fajar untuk mencari tahu apa yang terjadi di rumah Papa Surya. Dari sinilah Fajar berhasil mengetahui kalau Mama Sarah pergi dari rumah.

Fajak segera memberitahu Abhimana, lalu Abimana punya rencana untuk menolong Papa Surya dengan cara membantu mencari keberadaan Mama Sarah.

Abhimana ingin terlihat baik di hadapan Papa Surya, ia  ingin dilihat sebagai pahlawan yang bisa diandalkan oleh keluarga Papa Surya.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Channel YouTube TV SUKSES OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X