Sinopsis Ikatan Cinta: Mencurigakan, Aldebaran Kagum, Rendy Membuat Rencana Baru?

- Rabu, 23 November 2022 | 12:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI (Tangkap layar YouTube.com/TV SUKSES OFFICIAL)
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI (Tangkap layar YouTube.com/TV SUKSES OFFICIAL)

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022,  Aldebaran bersama Rendy baru ketemu dengan pemilik muluka dan brand ambassador maharatu yang diambil oleh muluka.

Rendy dan Aldebaran melihat pasangan suami istri sebagai pemilik muluka, dimana pasangan suami istri itu sedang melakukan sandiwaranya karena sudah disuruh oleh Abhimana.

Tetapi Aldebaran tidak percaya kalau pasangan suami istri itu sebagai pemilik asli dari muluka, apalagi ditambah mereka akan melakukan launching secara tertutup.

Hal ini membuat Aldebaran semakin merasa curiga kalau mereka sedang menutupi sesuatu darinya, biasanya launching itu terbuka karena harus memperkenalkan sebuah produk kepada banyak orang.

Tetapi berbeda dengan pihak muluka, yang ingin launching secara tertutup. Walaupun insting Rendy  kurang peka dari Aldebaran, tetapi Rendy sekarang bisa membaca situasi bahwa apa yang dikatakan oleh Aldebaran ada benarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Curiga, Abhimana Pura-Pura Baik dan Ingin Memanfaatkan Keluarga Papa Surya

Bahwa muluka penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan.

Di sisi lain, Aldebaran berkata kepada Rendy bahwa dirinya sangat yakin kalau pasangan suami istri itu bukanlah pemilik asli dari muluka, sebab Aldebaran sudah bisa menilai dari cara mereka berbicara sangatlah kaku sekali.

Mereka seakan-akan tidak paham dan tidak mengerti soal produknya sendiri. Hal inilah yang membuat Aldebaran semakin curiga karena tidak mungkin pemilik muluka tidak paham dengan produknya sendiri.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Channel YouTube TV SUKSES OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X