Ishq Mein Marjawan 2: Vansh Tak Pedulikan Riddhima 'Jika Kau Tak Mau Jadi Ayah, Kau Juga Tak Mau Jadi Suamiku'

- Rabu, 23 November 2022 | 13:34 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 ANTV (Tangkap layar YouTube.com/info Bollywood)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 ANTV (Tangkap layar YouTube.com/info Bollywood)

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 episode kali ini, dimulai sementara itu Chanchal melihat pria berjaket hitam di dalam kamarnya, ternyata itu adalah Arya.

Chanchal bilang dia melihat pakaian ayahnya, Arya menyakinkan ibunya dan mengatakan bahwa semuanya akan menjadi milik mereka.

Chanchal memeluk Arya, sarung tangan merah jatuh dari saku Arya, kemudian Arya pun pergi.

Chanchal lalu mengambil sarung tangan merah dan melihatnya. Riddhima mendengar musik aneh dan pergi untuk memeriksa dari mana asal musik itu.

Ia melihat sebuah kotak dan menemukan ponsel di dalamnya. Dia pikir dia telah mengubah nada deringnya dan bertanya siapa yang mengubahnya lagi.

Baca Juga: Ishq Mein Marjawan 2: Vansh Terkejut Mendengar Riddhima 'Daima yang Ingin Bunuh Bayi Kita dan Membunuh Rudra'

Riddhima menerima panggilan dan mengatakan dia tidak ingin menggugurkan anaknya. Wanita itu mengatakan dia tidak dapat membatalkan janjinya, apakah dia harus datang kepada mereka atau mereka akan datang kepadanya.

Riddhima bertekad untuk membicarakan hal ini kepada Vansh, dia pergi ke Vansh untuk memberitahukannya tentang panggilan telepon. Tetapi Vansh menolak untuk mendengarkan Riddhima.

Riddhima mengatakan bahwa Vansh harus menerimanya bersama anaknya, atau menolak keduanya.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Channel YouTube info Bollywood

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X