Ishq Mein Marjawan 2: Ketahuan, Chanchal Dibalik Semua Ini, Riddhima 'Bagaimana Chanchal Bisa Membunuh Rudra'

- Rabu, 23 November 2022 | 19:31 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 (Tangkap layar YouTube.com/info Bollywood)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 (Tangkap layar YouTube.com/info Bollywood)

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 episode kali ini, dimulai Angre memberitahu Vansh bahwa orang yang memberikan berlian kepada Chang akan bertemu Chang.

Keesokan harinya mereka akan membuat beberapa kesepakatan baru, Kabir mengkonfirmasi janjinya dengan Chang.

Kabir mengambil sebuah kotak tempat dimana dia biasa menaruh koin setiap kali Vansh menyakitinya, dia bersumpah untuk membalas setiap penghinaannya dan menghancurkan kotak itu.

Kabir memotong telapak tangannya dengan pecahan kaca dan mengatakan darah akan tertumpah. Vansh  ingin tahu siapa orang itu dan menjawabnya kembali dengan gayanya.

Baca Juga: Ishq Mein Marjawan 2: Vansh Tak Pedulikan Riddhima 'Jika Kau Tak Mau Jadi Ayah, Kau Juga Tak Mau Jadi Suamiku'

Dengan marah, ia meminta anak buahnya dalam mode waspada. Dia menginginkan orang itu dengan cara apapun.

Riddhima memperhatikan masakan Daima, dia bertanya-tanya apa kebenarannya. Daima mendapat telepon, dia bersembunyi di balik kursi meja makan dan mencoba mendengarkannya.

Daima merasakan seseorang sedang mengawasinya, dia berjalan menuju meja. Riddhima menjatuhkan sebuah apel untuk mengalihkannya dan pergi dari sana.

Riddhima menerima pengingat pesannya untuk aborsi, dia bertanya-tanya siapa yang melakukan ini. Dia mencurigai Daima dan bertanya-tanya mengapa dia melakukan ini?, karena dia tidak memiliki permusuhan dengannya. Riddhima berpikir mungkin Anupriya mengirimnya.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Channel YouTube info Bollywood

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Penyebab Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 14:28 WIB
X