Dikabarkan Bangkrut, Leslar Malah Menyumbang dengan Nilai Fantastik Korban Cianjur, Begini Tanggapan Warganet?

- Minggu, 27 November 2022 | 11:13 WIB
Leslar, baby L dan rekannya saat liburan (Instagram.com/@lestiykeejora)
Leslar, baby L dan rekannya saat liburan (Instagram.com/@lestiykeejora)

 

BALI SUARA MERDEKA - Ramai diberitakan bangkrut pasca drama rumah tangganya mencuat, pedangdut Lesti Kejora disebut-sebut menyumbangkan uang dengan nilai fantastis untuk gempa di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi beberapa waktu silam.

Hebohnya kabar rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar sempat membuat pasangan ini pun diterpa isu tidak sedap dan dikabarkan bangkrut, karena Billar tidak lagi bisa tampil di televisi akibat di blacklist oleh pihak komisi penyiaran Indonesia atau KPI.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar terkait Leslar yang menyumbangkan uang dengan nilai cukup fantastis untuk korban gempa yang menghantam kota kelahiran Lesti di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Ishq Mein Marjawan 2: Vansh, Angre dan Arya Terkejut Melihat Riddhima Terkurung, Ada Apa dengan Riddhima?

Pernyataan menghebohkan tersebut muncul dan juga ramai diperbincangkan karena ada satu pihak yang membocorkan hal tersebut dalam sebuah vlog miliknya.

Seperti inilah tanggapan pemilik vlog yang viral, mengungkapkan jika Leslar menyumbangkan uang senilai 500 juta untuk gempa Cianjur.

"Bareng-bareng Lesti dan Billar bersama timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uh gede banget 500 juta. Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya. Duh Gusti sisi lain saya kok melihat banyak kok Lesti nggak nggak bangkrut kok menurut keyakinan saya dan pengetahuan saya Lesti nggak bangkrut kok dan lagi keyakinan ini malah dibuktikan pula Lesti malah memberikan bantuan yang nggak sedikit ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya cuma nggak sombong orangnya," kata pemilik vlog.

Lesti Kejora sendiri pun diketahui memang sempat mengunggah sebuah video pendek yang memberitahukan jika ia membuka donasi untuk masyarakat yang ingin menyisihkan uangnya untuk membantu korban yang terdampak gempa Cianjur.

Baca Juga: Putri Wulan Guritno Shalom Razade Hamil di Luar Nikah? Begini Kata Kekasih Sabda Ahessa

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X