Sinopsis Suami Pengganti: Ariana Drop, Ibu Niken Tidak Merestui Hubungan Ben dan Riri, Kenapa Ya?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:40 WIB
Sinopsis Suami Pengganti (Tangkap layar YouTube.com/NV TV)
Sinopsis Suami Pengganti (Tangkap layar YouTube.com/NV TV)

BALI SUARA MERDEKA - Sinopsis Suami Pengganti episode kali ini, ibu Anjani meminta Dante agar Dante tidak selalu bertengkar dengan Saka.

Dante pun berkata jika ibu Anjani tidak ingin dirinya dan juga Saka bertengkar, maka ibu Anjani harus mengizinkan Dante dan Celine untuk pergi dari rumah tersebut.

Hal itu akan membuat Saka dan Dante tidak bertengkar lagi. Namun dengan berat hati, akhirnya ibu Anjani  mengijinkan Dante untuk keluar dari rumahnya.

Akhirnya Dante mengatakan kepada Celine bahwa ibu Anjani sudah memberikan izin agar mereka bisa keluar dari rumah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti: Ariana Terjebak Dalam Ruang Pendingin, Bisakah Ariana Diselamatkan?

Dibtempat lain, ada seseorang yang menagih bayaran kepada Yuna, karena ada pembayaran yang belum diselesaikan.

Yuna pun terlihat bingung, apa yang harus dia lakukan karena sebagai pimpinan dari Ariana glow, ternyata dia belum bisa menghandle semua pekerjaan yang ada di sana.

Untung saja saat itu Ariana datang dan membantu Yuna untuk menyelesaikan semua masalahnya, hingga membuat Yuna sedikit lega.

Akhirnya dia pun memutuskan untuk pergi ke taman untuk menenangkan dirinya. Namun tidak lama kemudian Ariana datang dan memberikan minuman kepada Yuna.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: Channel YouTube NV TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X