Satu Keluarga Tewas di Kalideres Diduga Ikut Sekte Aliran Apokaliptik, Tim Ahli Siap Buka Tabir Kematian

- Kamis, 17 November 2022 | 09:42 WIB
Saatu Keluarga Tewas di Kalideres Karena Diduga Ikut Sekte Aliran Apokaliptik, Tim Ahli Siap Buka Tabir Kematian Keempat Korban (dok, Kolase Tangkapan Layar/Net)
Saatu Keluarga Tewas di Kalideres Karena Diduga Ikut Sekte Aliran Apokaliptik, Tim Ahli Siap Buka Tabir Kematian Keempat Korban (dok, Kolase Tangkapan Layar/Net)

BALI SUARA MERDEKA - Satu keluarga yang terdiri atas empat orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, 10 November 2022 lalu. 

Kasus tewasnya satu keluarga yang terdiri dari empat orang tersebut membuat kehebohan dan memunculkan banyak spikulasi. 

Terbaru, soal kematian keluarga itu kini dikaitkan dengan dugaan menganut paham atau aliran tertentu, yakni apokaliptik. 

Baca Juga: Terus Diteror Denise Chariesta, Suami Ayu Dewi Regi Datau Dibawa ke Rumah Sakit

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), apokaliptik diartikan sebagai sesuatu yang berkaitan dengan kehancuran dunia pada akhir zaman atau kiamat.

Namun, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendi mengatakan pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan terkait dugaan paham tertentu apokaliptik yang dianut oleh satu keluarga yang tewas di Kalideres itu. 

"Secara resmi belum bisa menyimpulkan," kata Avrilendi, Senin, 14 November 2022 dikutip bali.suaramerdeka.com dari suaramerdeka.com

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 17 November 2022 Elsa Tahu Ada yang Aneh, Aldebaran Antisipasi Rencana Abimana, Sinopsis

Sementara itu, tim kepolisian dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat sudah meminta bantuan sejumlah ahli untuk mengusut dan membedah misteri kematian satu keluarga yang jasadnya ditemukan telah membusuk dan mengering di Kalideres, Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Novinasari.

Sumber: PMJ News, Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X