Menjadi Juara Hylo Open 2022, Berikut Perbandingan Skill dan Gaya Bermain Rehan Lisa vs Praveen Melati

- Selasa, 8 November 2022 | 06:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Lisa dan Praveen Melati. (Kolase foto Instagram.com/@badminton.ina/@jordan_praveen/@melatidaeva)
Ganda campuran Indonesia, Rehan Lisa dan Praveen Melati. (Kolase foto Instagram.com/@badminton.ina/@jordan_praveen/@melatidaeva)

BALI SUARA MERDEKA – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati saat ini tengah menjadi sorotan setelah berhasil menjadi juara di ajang Hylo Open 2022.

Rehan Lisa berhasil mengandaskan perlawanan ganda campuran China, Feng Yan Zhe dan Huang Dong Ping dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

Alhasil kemenangan Rehan Lisa atas ganda campuran China tersebut menahbiskan diri mereka menjadi juara Hylo Open 2022.

Baca Juga: Kapolri Pimpin Langsung Geladi Pengamanan KTT G20, Pemeriksaan di Pintu Masuk Gilimanuk Superketat

Pasca didepaknya Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dari Pelatnas nama Rehan Lisa dijadikan sebagai penopang sektor ganda campuran Indonesia.

Dari segi prestasi Praveen Melati memang lebih unggul, jika melihat performa Rehan Lisa di beberapa turnamen terakhir, mereka tampil cukup menjanjikan.

Nah kali ini kita akan coba membandingkan skill dan gaya bermain Praveen Melati dan Rehan Lisa.

1. Intersep

Di sektor ganda campuran, perempuan biasanya lebih berfokus di area depan dan berperan penting dalam melakukan backup serangan yang dilancarkan tandemnya, salah satunya dengan intersep tajam.

Halaman:

Editor: El Hardy

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X