Samsung OG Galaxy Buds Pro sangat murah untuk waktu yang terbatas

- Kamis, 12 Januari 2023 | 22:30 WIB
Samsung OG Galaxy Buds Pro sangat murah (PIXABAY/krapalm)
Samsung OG Galaxy Buds Pro sangat murah (PIXABAY/krapalm)

BALI SUARA MERDEKA - Salah satu alasan utama mengapa popularitas global portofolio Galaxy Buds turun pada Q3 2022 dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Mungkin karena titik harga $229,99 yang agak berlebihan dari anggota keluarga terbaru (dan bisa dibilang terhebat).

Jika itu yang menghalangi Anda untuk membeli AirPods Pro 2-saingan Galaxy Buds 2 Pro, hari ini mungkin waktu yang ideal  untuk memilih Buds Pro generasi pertama sebagai gantinya.
 
 
Dirilis kembali pada awal tahun 2021, yang membuat mereka jauh lebih muda dari Apple OG AirPods Pro.
 
Samsung Galaxy Buds Pro berlapis Phantom Black dengan harga $49,99 yang lebih rendah dari sebelumnya. 
 
Jelas, ada "tangkapan", karena 50 dolar Anda akan membuat Anda memperbarui daripada unit baru dengan garansi 90 hari daripada 1 tahun dari Woot milik Amazon daripada Amazon sendiri.
 
 
Best Buy, misalnya, menagih $ 79,99 (dan lebih tinggi) untuk Galaxy Buds Pros yang diperbarui Geek Squad "bersertifikat" pada saat penulisan ini, sementara Amazon (dalam kemitraan dengan penjual pihak ketiga) hanya dapat memotong $ 60 dari harga reguler $169,99 untuk unit "internasional" baru. 
 
Jangan salah paham, itu juga bukan kesepakatan yang buruk, tetapi hanya benar-benar layak dipertimbangkan jika Anda melewatkan kesempatan 24 jam untuk membayar sangat sedikit $49,99 untuk kuncup premium yang jelas ini dengan daftar fitur yang mengesankan dan tak terbantahkan kemampuan (bahkan dengan standar 2023).***

Editor: El Hardy

Sumber: phonearena.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Elon Musk Mengumumkan Perombakan Fitur Twitter Baru

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:45 WIB
X